6 Kesalahan Dalam Pembuatan Website Untuk Online Shop

Baik itu akan membuat website online shop murah atau website dengan harga yang mahal. Sangat penting bagi Anda untuk menghindari kesalahan-kesalahan berikut ini. 

  1. Deskripsi yang tidak jelas 

Salah satu kesalahan dalam pembuatan website adalah mengenai deskripsi yang tidak jelas mengenai usaha yang sedang Anda lakukan. Sangat banyak perusahaan yang mengeluarkan uang dalam jumlah besar tapi tidak mendapatkan esensi dari website mereka yaitu untuk publikasi usaha yang dilakukan untuk bisnis mereka. 

  1. Tidak memiliki CTA

CTA adalah singkatan dari Call to Action. Ini adalah sebuah bagian dari website yang digunakan untuk memudahkan konsumen dalam menghubungi bisnis Anda dengan menggunakan tombol di website Anda. Makin mudah cara menghubungi Anda, makin tinggi engagement Anda dengan konsumen Anda nantinya. 

  1. Langsung ke pembelian 

Hal ini merupakan salah satu kesalahan terburuk yang mungkin Anda lakukan pada website online shop murah Anda. Sangat penting bagi Anda untuk membangun kepercayaan konsumen dari website Anda sebelum Anda terjun untuk mengajak konsumen Anda melakukan pembelian. Oleh karena itu, tanyakan pada jasa pembuatan website yang akan Anda gunakan mengenai bagaimana cara membangun kepercayaan konsumen agar website Anda bisa menjadi website yang bermanfaat. 

  1. Tidak memiliki detail kontak

Detail kontak juga sangat penting. Selain tombol CTA seperti yang disebutkan sebelumnya. Pastikan Anda juga memberikan detail informasi seperti beberapa nomor telepon Anda, alamat kantor Anda dan hal-hal lain yang akan memudahkan konsumen untuk mengenal bahwa bisnis Anda adalah bisnis yang asli. 

  1. Logo 

Banyak orang yang melupakan logo mereka saat membuat sebuah website. Akan tetapi perlu Anda tahu, logo adalah salah satu hal yang sangat penting dalam bisnis karena logo ini akan membuat konsumen lebih percaya dan bisa juga digunakan untuk mengedukasi konsumen Anda mengenai identitas perusahaan Anda. 

  1. Bukti sosial

Pastikan konsumen Anda tahu bahwa bisnis Anda merupakan sebuah bisnis terpercaya dengan memberikan bukti sosial mengenai orang-orang yang sudah mempercayakan tugas dan kebutuhan mereka pada website Anda. Hal ini tidak boleh ketinggalan di website online shop murah Anda.